Home   Gatra.com   Log out  
 
User Name Password  
[ Anggota baru | Lupa password ]
Arsip Majalah | Tentang Gobang | Ketentuan | Menu Anggota

LAPORAN UTAMA

Kingmaker Penentu Ketua Umum Partai Golkar
Kandidat Ketua Umum DPP Partai Golkar secara bergantian sowan ke Presiden Joko Widodo. Airlangga Hartarto menunjukkan diri sebagai orang yang paling dekat. Muncul juga nama Aziz Syamsuddin, orang dekat Ical yang dipetakan sebagai loyalis Setnov. Restu Jokowi menjadi acuan bagi pemilik suara untuk melabuhkan dukungan.
Golkar Goyah Kontestasi Jawa Barat Berubah
Dinamika Munaslub Golkar memengaruhi peta dukungan pada pilkada Jawa Barat, basis konvensional Golkar. Dukungan pada Ridwal Kamil bisa direvisi dan dialihkan ke Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat. Dilema antara soliditas kader dan elektabilitas kandidat.


Skenario Turunkan Setnov
Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR memeriksa Ketua DPR Setya Novanto di KPK Kamis, 30 November 2017. Antara lain membawa bekal tiga pilihan untuk dikonsultasikan dengan Ketua DPR yang tengah berstatus tersangka dugaan korupsi e-KTP dan ditahan KPK.


Airlangga Hartarto, Koordinator Bidang Perekonomian Golkar dan Menteri Perindustrian: Saya Akan Mengawal Pemerintahan Jo
Kandidat kuat Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan menjaga hubungan dekat Golkar dengan Presiden Joko Widodo.


Idrus Marham, Sekjen dan Plt. Ketua Umum DPP Partai Golkar: Ketemu Pak Jokowi, Bisa Saja
Sebagai Sekjen sekaligus Plt. Ketua Umum DPP Partai Golkar, Idrus Marham bersiteguh bahwa munaslub berlangsung setelah putusan praperadilan Setya Novanto. Namanya masuk bursa calon pengganti Setya Novanto.

RUBRIK

Apa & Siapa
Ekonomi & Bisnis
Focil
Hukum
Internasional
Kesehatan
Kolom
Laporan Khusus
Lingkungan
Nasional
Pariwara
Perjalanan
Surat & Komentar
Teropong
Wawancara
 
Created and maintained by Gatra.com