Home   Gatra.com   Log out  
 
User Name Password  
[ Anggota baru | Lupa password ]
Arsip Majalah | Tentang Gobang | Ketentuan | Menu Anggota

PARIWARA

BCA Turut Serta Meningkatkan Awareness Go Public Melalui Workshop Road to Go Public with BCA
“Road to Go Public with BCA” menghadirkan Kepala Divisi Pengembangan Calon Emiten BEI Umi Kulsum dan Direktur PT BCA Sekuritas Imelda Arismunandar sebagai narasumber yang membahas Potensi Pertumbuhan Perusahaan Melalui Go Public, Proses dan Manfaat Initial Public Offering (IPO) bagi emiten serta menghadirkan Direktur Utama PT Sri Rejeki Isman Tbk Iwan Setiawan Lukminto untuk berbagi informasi terkait success story IPO.
Kerja Keras Menjamin Hak Pilih Warga
Pada 2018, bangsa Indonesia akan kembali menggelar agenda politik penting, pemilihan kepala daerah serentak di 171 daerah. Agenda pemilihan kepala daerah serentak tahun depan, maknanya agak berbeda dengan pemilihan serentak tahun 2015 maupun 2017, karena berdekatan dengan tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 yang juga digelar serempak.


Memadukan Bisnis Pesawat, Klinik Anti - Aging, Dan Kegiatan Sosial
Dalam usia belia, ia menjadi CEO di dua perusahaan dengan bisnis yang jauh berbeda. Aktif pula di organisasi sosial menggarap bidang kesehatan dan pendidikan.


John Robert Powers Setelah Generasi Milenial, Bagaimana Membentuk Generasi Z?
Anak-anak generasi terkini harus belajar bagaimana Generasi Milenial bisa sukses. Untuk itu orang tua dituntut berperan lebih besar di tengah tantangan digital.


Ide-Idenya Tak Pernah Surut dalam Pengembangan Bisnis Perhotelan
Grand Tjokro Hotels menjadi cikal bakal berdirinya SAS Hospitality. Tujuh hotel sudah berdiri di enam kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Yogyakarta, Klaten, Jakarta, Balikpapan, dan Pekanbaru, ‘’


Sosialisasi Peran Lewat Olimpiade Audit
BPK menyelenggarakan BPK Audination, BPK Goes to School dan BPK Goes to Campus untuk mengenalkan cara kerja KPK.


Sumatera Barat Menyongsong HPN 2018
Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menganggarkan Rp 22 milyar untuk Hari Pers Nasional 2018. Tetamu diprediksi mencapai ribuan orang.


PENGGUNAAN TENAGA KERJA ASING GUNA MENDUKUNG INVESTASI ASING DALAM RANGKA PEMBANGUNAN NASIONAL
Penggunaan Tenaga Kerja Asing (TKA) di Indonesia bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tenaga trampil, ahli dan professional pada bidang tertentu yang belum dapat diisi oleh Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Selain itu untuk mempercepat proses pembangunan nasional dengan jalan alih teknologi dan keahlian dari TKA kepada TKI pendamping.

RUBRIK

Apa & Siapa
Edisi Khusus
Focil
Kolom
Mukadimah
Surat & Komentar
 
Created and maintained by Gatra.com